Halaman

Sabtu, 28 Juli 2012

Cara mengetahui ukuran mug standart


CARA MENGETAHUI UKURAN MUG STANDART

     Cara mengetahui ukuran mug sebenarnya adalah hal sepele, dan banyak dari kita yang menganggap itu tdk seberapa penting (MASALAH BWT LOH???? J). Namun akan menjadi penting, apalagi dijaman serba online kayak gini, supaya ngga ketipu ya….

Mug, memang lagi naik daun skrg, banyak kawan-kawin, teman-temin yang menggunakan mug sebagai souvenir, merchandise, ataupun kado. Sebagai souvenir, baik souvenir resepsi pernikahan, sunatan, dll, mug akan dapat menjadi pengingat momen-momen khusus kita. Sebagai merchandise pun, souvenir merupakan media yang sangat tepat bagi promosi-promosi, karena mug senantiasa akan terus terpakai dan tidak cepat rusak (kecuali kalo sengaja dibanting mas bro). Sebagai kado juga pastinya menjadi kado yang sangat spesial dan dapat mengingatkan kepada si pemberi hadiah. Dan itu semua terdapat bermacam-macam mug, baik mug standart, mug couple, mug bola, mug hati, mug bambu, dll. Namun masih sedikit diantara kita yang mengetahui ukuran mug tersebut, termasuk ukuran mug standart yang umumnya dipakai dan tersebar luas.

Buat yang mau pesen mug standart lewat pasar online, kalian harus tahu cara mengetahui ukuran mug standart itu. Cara buat mengetahui ukuran mug standart sebenarnya tidaklah sulit, ada 5 indikator. Mug standart itu dibilang bagus kalau memenuhi minimal 3 ukuran mug standart.  

Ukuran Mug standart pada umumnya (kurang lebih yeee), adalah:
-         Tinggi : 96 mm
-         Diameter : 83 mm
-         Tinggi pegangan (kuping) : 67 mm
-         Lebar pegangan (kuping) : 40 mm
-         Berat : 400 gr

      tag: gambar ukuran mug standart ; cara mengukur mug

Jadi sebelum pesen lewat pasar online, kalian harus tanyain ukuran mug standart yang ditawarkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar